Kamis, 12 Juli 2012

genji crow zero


SUZURAN HIGH SCHOOL
Keterangan:
SMA Suzuran merupakan sekolah khusus pria yg terkenal sebagai sekolah para berandalan dan selalu terlibat perkelahian. Meski terkenal sebagai sekolah yang terkuat, sebetulnya kekuatan SMA Suzuran ini tidak solid, tapi terbagi menjadi beberapa kelompok. ada pasukan Serizawa yg dipimpin oleh siswa kelas 3, Tamao Serizawa, Ada pula siswa kelas 2 Hideto Bando, selain itu masih Ada siswa-siswa dari kel...as 1 yaitu Hiromi Kirishima, Toshiaki Honjo dan Makoto Sugihara. Masih Ada lagi sosok yg terkesan dingin dan misterius bernama Megumi Hayashida alias Lindaman.

Selama ini belum ada seorang pun yang dapat menyatukan pentolan-pentolan di SMA Suzuran tersebut. Namun semua itu berubah dengan kedatangan siswa pindahan kelas 3 yaitu Genji Takiya. Genji serius ingin merebut kekuasaan di SMA Suzuran. Perkenalannya dengan Ken Katagiri, pemimpin kelompok yakuza “Yazaki” membuatnya mendapat dukungan kekuatan.

Sebetulnya kelompok yakuza “Yazaki” bermusuhan dengan kelompok yakuza “Takiya” pimpinan ayahnya Genji, namun Ken membantu Genji karena ia ingin Genji meneruskan impiannya mempersatukan SMA Suzuran yg dulu tidak kesampaian.

Tak lama setelah kedatangannya ke SMA Suzuran, Genji telah memiliki ‘pasukan’ sendiri yg menamakan diri mereka Genji Perfect Seiha. Pertempuran besar pun tak terelakkan. Dua Crows terkuat SMA Suzuran, Genji dan Tamao saling menghantam, terlibat dalam pertempuran habis-habisan….hingga tak ada lagi yg tersisa… !!
Sesuai genrenya film ini penuh dengan adegan-adegan baku hantam yg cool banget ^^, apalagi waktu pertempuran besar-besaran dua jagoannya, top banget, figurannya pun diklaim sampai 800 orang, gak nanggung-nanggung bikin kolosalnya…. =) suasana nya pun dibuat shonen banget buat penggemar lagu-lagu rock, theme song nya keren lho… Rock abis ^^ gak heran sih, soalnya yg bawain soundtracknya salah satu dedengkot music rock di jepang, Ken’Ichi Asai – vokalis dari Blankey Jet City, yg juga berperan sebagai Takeharu Yazaki di film ini.. pokonya film ini dijamin seru, bikin ‘panas’ nontonnya =)

Film yang bercerita tentang pertempuran antar geng sekolah besutan Takashi Miike dan menjadi box office di tahun 2007 dengan mendapat keuntungan sebesar 2,4 billion yen ini akhirnya dibuat sequelnya. Masih menampilkan tokoh utama dari film sebelumnya Genji Takiya yang diperankan oleh Oguri Shun, tetapi kali ini dia harus berhadapan dengan seorang bintang muda bersinar Miura Haruma.

Cerita mengambil setting waktu 8 bulan setelah film pertama dimana Genji Takiya akan lulus dan keluar dari Suzuran High School. Namun, ternyata ada beberapa hal yang masih perlu dia selesaikan dengan sekolah lain yang menjadi rival Suzuran High School..

Adalah Housen Gakuen yang dipimpin oleh Tatsuya Mito (Miura Haruma) yang menjadi rival sekolah Suzuran. Dengan didampingi oleh Narumi siswi kelas tiga Housen Gakuen. Pertarungan antar sekolah pun kembali tak bisa di hindarkan.

RAYUAN GOMBAL

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
...
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.











profil takiya genji(crows)


Ayahnya adalah seorang sutradara teater bernama Tetsuya Oguri, sedangkan ibunya seorang guru balet. Sewaktu masih kelas 6 SD, Shun bergabung dengan kelompok teater anak-anak karena sangat mengagumi aktris Yuki Uchida, dan berangan-angan untuk bisa tampil dengannya. Sejak masih kanak-kanak, Shun sudah memulai karier akting dengan menjadi figuran.
Karier aktingnya menyebabkan Shun sering sekali tidak masuk sekolah. Pada waktu itu Shun masih duduk di kelas 3 SMP semester II. Di sekolah, Shun dimusuhi teman-temannya dan sering dijahili. Perlakuan dari teman-temannya di sekolah dilaporkan kepada sang ayah yang lalu mengusulkan agar Shun tidak usah lagi pergi ke sekolah. Shun bahkan tidak menghadiri upacara lulus SMP. Dalam serial drama
GTO, Shun bermain sebagai Yoshikawa Noboru, seorang murid sekolah yang sering diusili teman-temannya. Kesibukan dunia panggung juga menyebabkan Shun berhenti sekolah ketika masih SMA.
Kakaknya bernama
Ryō Oguri yang juga seorang aktor. Mereka berdua pernah tampil sebagai pengisi suara dalam film anime Fullmetal Alchemist the Movie: Conqueror of Shamballa, dan dalam drama Shakespeare berjudul The Comedy of Errors.




PROFIL LENGKAP TAKIYA GENJI "CROWS ZERO"

Shun Oguri
小栗

Shun Oguri
Lahir
Tinggi
1.83 m (6 ft 0 in)

Shun Oguri (小栗 Oguri Shun?, lahir di Kodaira, Tokyo, Jepang, 26 Desember 1982; umur 28 tahun) adalah aktor Jepang yang dikenal sering berperan sebagai murid SMA yang tampan. Di antara serial drama yang pernah dibintanginya terdapat judul-judul seperti Hana Yori Dango, Gokusen, dan Ikemen Paradise n crows zero.



Suzuran High (GPS)

     
  

Suzuran High (Serizawa Army)

     

Suzuran High (Others)
  
Housen High

     
     

And also
     

     

Crows Zero 2 pictures and wallpapers


Tidak ada komentar:

Posting Komentar